Iklan

Jumlah Pemain Login Bersamaan Minecraft Lampaui Dota 2


Mojang melaporkan bahwa lebih dari 1 juta pemain bermain Minecraft secara bersamaan pada 9 Januari 2015. "Untuk pertama kalinya, akhirnya kami bisa melihat berapa pemain yang memainkan Minecraft saat ini." ungkap Nathan Adam melalui akun twitter-nya.

"Saat ini ada lebih dari 998,000 pemain memainkan Minecraft. Ini bahkan bukan pada jam sibuk. Saya hanya perlu menunggu 5 menit untuk menunggu angka 1 juta, tetapi tidak ada yang mempercayainya." Adam mengatakan angka ini dilihat dari pemain PC, Mac dan Linux yang menggunakan versi 1.3 atau diatasnya. Angka ini akan lebih besar apabila Mojang menghitung pemain yang bermain offline, pemain yang memainkan versi yang lebih lama dan pemain yang tidak membeli game ini secara resmi.

Angka yang didapat dari Minecraft bahkan melampaui game keluaran Valve yang sangat populer yakni Dota 2. Mojang dan Telltale Games baru-baru ini mengumumkan sebuah game episodic Minecraft yang akan dirilis pada 2015 untuk PC, konsol dan mobile. Coba lu Bayangkan Jika Minecraft Ada di Steam ? bisa bisa klo mau beli diamond harganya berapa yah :3

0 Response to "Jumlah Pemain Login Bersamaan Minecraft Lampaui Dota 2"