Iklan

Heboh! Seorang Gamer asal Rusia KO Gara-Gara Bermain Game Non Stop!



Kasus meninggal gara-gara game online kembali terjadi. Kali ini kejadian tersebut terjadi di Rusia dimana seorang remaja ditemukan tewas dikamarnya. Pemuda bernama Rustam ini diduga telah bermain game online selama 22 hari tanpa berhenti untuk istirahat. Kabarnya game yang dimainkan pemuda ini sampai meninggal dunia adalah game MOBA DOTA. Ironisnya kegilaan Rustam kepada DOTA ini terjadi setelah ia mengalami patah kaki. Untuk penyembuhan Rustam terpaksa harus beristirahat dirumah dimana ia akhirnya kecanduan DOTA.

Orangtua dari Rustam mengatakan bahwa mereka baru mengetahui meninggalnya sang anak setelah tidak mendengar suara keyboard. Dilansir dari website BlokNot, Orangtua Rustam biasanya mendengar suara keyboard dari kamar Rustam namun pada tanggal 30 Agustus kemarin kamar Rustam menjadi sunyi senyap. Kedua orantua Rustam sudah mencoba membawa pemuda tersebut ke rumah sakit sayangnya nyawa Rustam sudah tidak tertolong.

Menurut salah seorang pakar kesehatan Azat Hafizov, penyebab meninggal Rustam adalah karena adanya pembekuan darah dalam tubuhnya. "Ia sama sekali tidak bergerak dan hanya duduk terus menerus, hal inilah yang akhirnya menyebabkan darahnya membeku" Ucap Hafizov. Kejadian memilukan ini seharusnya bisa dicegah apabila orangtua Rustam juga terus menjaga kesehatan anaknya. Mereka bisa mengajak Rustam berjalan-jalan untuk melemaskan otot kakinya. Ataukah mungkin justru Rustam sendiri yang menolak ajakan orangtuanya dan memilih untuk menjadi pecandu DOTA?


Bagaimana menurut anda ? Silahkan komen Di bawah :3
Sumber: Kotak Game

0 Response to "Heboh! Seorang Gamer asal Rusia KO Gara-Gara Bermain Game Non Stop!"